Kamis, 17 Agustus 2017

Pemasaran Internet - Sebuah Maze Misinformasi

Pemasaran internet, menjalankan bisnis berbasis rumah, memulai bisnis online, menghasilkan uang secara online, apapun yang Anda inginkan untuk jasa backlink menelponnya, itu bisa menjadi pengalaman yang sangat menakutkan dan sangat mahal jika tidak dilakukan dengan serius dan dilakukan dengan benar.

Betapa mahalnya?
Nah, Anda bisa kehilangan kemeja Anda, mengantar keluarga Anda ke pelukan hotel terdekat dan menjadikan teman terbaik Anda sebagai musuh terburuk Anda.
Dengan kata lain, lanjutkan ke pemasaran Internet dengan risiko Anda sendiri!
Dan apa yang membuat keseluruhan proses memulai bisnis online yang jauh lebih sulit adalah karena ada banyak kesalahan informasi di Internet sehingga orang mudah dibawa masuk dan terbagi dari uang mereka. Mudah-mudahan, artikel ini akan menghilangkan beberapa mitos sehingga setidaknya Anda memiliki kesempatan bertengkar jika Anda memutuskan untuk mencari nafkah secara online.

Salah satu mitos terbesar dalam pemasaran Internet adalah pepatah yang mengatakan, "Bangun sebuah situs dan mereka akan datang." Ini tidak bisa jauh dari kebenaran! Hanya memiliki situs web di Internet tidak menjamin orang akan menemukannya. Dengan semua situs web di luar sana, apa yang membuat Anda berpikir bahwa ada orang yang tersandung pada Anda tanpa pemasaran yang serius, pengoptimalan mesin telusur, dan kerja keras? Mereka tidak akan! Jadi mari kita segera menghilangkan mitos ini.

Mitos besar lainnya, yang membuat orang takut, adalah orang yang mengatakan, "Memulai bisnis online sangat mahal." Tidak harus begitu! Ya, bisa jadi, tergantung apa yang ingin Anda lakukan. Jika Anda berpikir untuk menjadi Amazon.com berikutnya, maka Anda lebih baik memiliki sejumlah uang tunai yang Anda inginkan. Tapi sebenarnya, memulai bisnis online sederhana tidak perlu banyak uang.

Ya, Anda harus mengeluarkan sejumlah uang untuk memulai hal-hal seperti, biaya web hosting, biaya domain, biaya desain web (jika Anda tidak bagus dengan HTML), dan biaya pemasaran. Tapi dibandingkan dengan dunia nyata dimana bisnis membutuhkan ribuan dolar untuk turun dari tanah, biaya Anda hampir tidak layak disebut. Satu-satunya pengecualian untuk mitos ini adalah jika Anda melompat berkeliling membeli setiap program yang menjanjikan kekayaan. Jangan lakukan itu!

Mitos lain yang akan Anda dengar cukup sering adalah kata yang mengatakan, "Anda tidak perlu tahu bagaimana menjual untuk menghasilkan uang di Internet." Pikirkanlah hal yang tidak masuk akal ini. Anda memulai bisnis untuk menjual produk atau layanan kepada seseorang. Jadi bagaimana Anda bisa melakukannya tanpa mengetahui bagaimana cara menjualnya? Orang yang memberi tahu Anda ini biasanya hanya setelah uang Anda atau benar-benar tidak tahu apa itu pemasaran Internet.

Salah satu mitos terbaik adalah yang terjadi seperti ini, "Anda tidak perlu membuat milis untuk sukses dalam bisnis online." Ini hanya menggelikan Menurut Anda bagaimana perusahaan seperti Sears dan Macy menghasilkan uang mereka? Katalog yang mereka kirim setiap bulan atau lebih tidak hanya untuk pertunjukan. Mereka memberi tahu Anda apa penjualan produk yang ada dan untuk membawa Anda ke toko mereka untuk membeli. Jika metode periklanan ini tidak efektif, mengapa perusahaan terbesar melakukannya?

Ini bukan berarti Anda tidak bisa menghasilkan uang tanpa daftar, tapi akan jauh lebih sulit dan Anda mungkin tidak akan benar-benar menghasilkan banyak uang sampai Anda memiliki daftar orang yang cukup mempercayai Anda untuk membeli. darimu.
Ada, tentu saja, lebih banyak mitos untuk menghasilkan uang secara online tapi ini akan memberi Anda awal yang cukup bagus ke arah yang benar. Sekarang keluar dan mulai mencari nafkah dari bisnis online anda!
Siapa yang menulis artikel ini?